jump to navigation

My best friend… +0000k312007bUTCThu, 20 Dec 2007 03:58:36 +0000 18, 2007

Posted by alearch in Serba serbi.
trackback

zoel picZoelfikar, Zoel, Panjul, Lunjap,dsbnya… semua itu adalah nama best friendku di dunia maya namanya bukan cuman itu tapi masih banyak lagi nama-nama samaran miliknya. pertama kenal dia waktu aku masuk ke blog dia dan baca beberapa artikel punya dia, menarik.. waktu itu saya belum mengenal betul yang namanya blog. waktu itu saya mengisi beberapa pertanyaan di postingan dia (rencana ke New Zealand) beberapa hari kemudian dia balas pertanyaanku via email dan sekaligus di blog dia,senang plus bangga. melihat anaknya lumayan baik saya coba baca semua tulisan-tulisan dia di blognya, nggak sengaja saya menemukan link Friendsternya, eh nggak taunya beberapa hari kemudian dia add!! senang plus bangga. kemudian saya kirim testi eh ternyata dia balas.

Perjalananku ngak sampai disitu buat mau kenal yang namanya zoel (aku sering manggil dia zoel) saya menemukan alamat YMnya, juga di blog dia, aku add lagi.. eh nggak lama lagi dia langsung app, senang plus bangga terulang lagi untuk ketiga kalinya.

senang baca-baca blognya zoel, saya kepikiran untuk membuat blog juga meskipun saya masih buta mengenai blog, sambil baca-baca blog dia, saya juga baca-blog punya teman-temannya yang ada di blog dia, ternyata disitu banyak pelajaran tentang tuntunan membuat blog bagi pemula, maka di mulailah petualanganku ngeblog sampai sekarang.

Banyak ilmu yang saya dapat dari Zoel, hampir tiap hari saya YMan bareng dia. pertama ngobrol online biasa-biasa aja, saya banyak bertanya mengenai blog ke dia dan memang dia patut di acungin jempol tangan plus kaki soalnya dia tau ngajar yang benar bagi pemula dan se dudutzz saya.

Akhirnya kita bisa akrab, dan ternyata dia very very funny!! tiap chat ma dia saya pasti ngakak sampai jungkir balik, terakhir saya chat bersama dia tepat di hari raya Idul Adha bertepatan dengan saya menulis tulisan ini. hampir seharian kita chat, bosan ngakak, saya bertanya tentang blog ke dia, yang saya tanyain ke dia bagaimana cara masang iklan di widget, jawabnya musti kopi paste dulu banner/logo iklan tersebut dan logonya musti online supaya bisa di pasang di widget, berhubung saya tidak tau cara onlinekan gambar dia minta supaya saya ngirim tu gambar ke dia, kemudian aku kirim gambarnya, dan pada saat dia terima tu foto, disitulah saya asli ngakak sampai ke pipis di celana.. berikut rekaman hasil chat kami :

zoel_mail: kamu kirimkan gambar/logomu itu ke aku, ntar aku yg onlinekan
ale arshitecture: okee zoell baik hati
ale arshitecture: tangkep zoell
ale arshitecture: seepp
zoel_mail: udah ketangkep
ale arshitecture: ceppet banget
zoel_mail: eh luput lagi
ale arshitecture: hihihihihi
ale arshitecture: waaaaaaaaaaaaaaaaaa
zoel_mail: kaya belut
ale arshitecture: waakakakak
zoel_mail: licin
zoel_mail: hahahahahahaha
zoel_mail: udah aku copy koq
ale arshitecture: ngakak banget gwwwwwwwwwwwwwww
ale arshitecture: seeep
zoel_mail: kamu pengen itu gambar full apa aku edit dikit biar ukurannya lebih kecil?
ale arshitecture: brb pipis bentar
ale arshitecture: emmm
ale arshitecture: kecil aja kayak punyamu zoell
zoel_mail: punyaku besar
zoel_mail: HAHAHAHAHAHA
zoel_mail: 呵…哈哈哈!(倒頭大笑)
ale arshitecture: waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ale arshitecture: wakakakakaaakakak
ale arshitecture: mamposs gw ngakak
ale arshitecture: pokoknya sampai cocoklah
ale arshitecture: aku brb pipis duluu
zoel_mail: ya wis pipis sana, jgn pipis sambil ngakak
ale arshitecture: back
ale arshitecture: dah balik kalee
ale arshitecture: wakakakakak
ale arshitecture: tadi gw pipiss sambil cengar cengir di toilet
zoel_mail: gpp cengar-cengir
zoel_mail: asal ga kocar-kacir
ale arshitecture: wakakakakaakka
ale arshitecture: waaaaaaaaaaaaaaaaaa
ale arshitecture: gigiku asli keringg truss bibirku jadi dowerr

Setelah itu kita putus komunikasi, saya pikir mungkin dia lagi onlinekan logoku jadi saya tidak mau ganggu, sambil menunggu, saya punya ide buat nulis tentang dia.. nuliss.. nuliss.. nulisss.. akhirnya!!! waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dia offline!!!! truss nasibnya logoku gimana donk!!??? oh.. malangnya nasibku, Zoel pergi tanpa pesan!! hikzz…

yah.. ini emang takdir kali yah.. biarlah.. akhirnya tulisan ini berakhir tampa happy anding namun berakhir dengan dying.

Meskipun begitu hari ini gw senang bisa ketawa-ketawa seharian di depan kompi. sendirian lebaran di rumah akhirnya nggak terlalu menyedihkan juga..

terima kasih zoel.. terima kasih my best friend.

Good luck For you!!

Komentar»

1. alearch - +0000k312007bUTCThu, 20 Dec 2007 04:28:50 +0000 18, 2007

Inti dari cerita ini adalah, zoel pembawa inspirasi buat saya ngeblog.

thanks banget my best prend🙂

2. zoel - +0000k312007bUTCThu, 20 Dec 2007 20:37:19 +0000 18, 2007

wah, jgn dipublikasikan, ntar jd tmbah bnyak yg ngefans, hahahaha😀

3. silvia abbay .cut @tasik - +0000k312008bUTCSun, 13 Jan 2008 05:08:49 +0000 18, 2007

kok tmen 2 nyah ale kebanyakan cowo sihhhhh
mana temen deket cewe nyah
semua temen ale pasti ingin kenal samacewe nyah alee
kali2 di publikasikan donk alee

di tungguin

4. alearch - +0000k312008bUTCTue, 15 Jan 2008 09:27:56 +0000 18, 2007

silvia nih dudung alias abay juga ya? kok gonta ganti nickname? tapi nggak papa deh yg penting jngn gonta ganti istri. hehehehehe

kok kebanyakan cowok sih?? baru dua juga.. hikz.. itupun yg dua itu dah aku seleksi sedemikian rupa, masih bnyk kok yg laen.. tapi mereka nggak lolos seleksi hehehehehe..

iyah dech.. gw janji bakal publikasikan belahan hatiku keteman2 + foto2 yg hot!! tunggu tnggl mainnya.. :P~

5. lilis - +0000k312008bUTCTue, 25 Mar 2008 00:58:31 +0000 18, 2007

ale tuh zoel anak mana hehe😀

6. lilis - +0000k312008bUTCTue, 25 Mar 2008 00:59:28 +0000 18, 2007

aq termasuk tmn ale g nech😕

7. alearch - +0000k302008bUTCTue, 01 Apr 2008 05:28:57 +0000 18, 2007

@lilis

liss zoel tuh anak malang, dia tuh baik banget, klo lilis kenal pasti enak banget, nggak rugi kenalan ma dia, saking baiknya gw aja di trasferin duit ma dia, heuheuehueheuhe

klo liliess… bukan teman lagi atuh.. malah lebih bangetttt :P~~

8. phay - +0000k312008bUTCSat, 17 May 2008 06:36:05 +0000 18, 2007

wey mas apa kareba…?

le….kpn kw maen di warnet…?
cpt jo sdkt….

9. ale - +0000k312008bUTCTue, 20 May 2008 07:31:31 +0000 18, 2007

payy.. karebaq belooo, n sy rasa karebamu jg belo.

maen kewarnet? wah.. kayakx masi lama pay, proyekq lom kelar, tp sebelum puasa sy balik kepalu n pasti singga d warnetmu, pokoke sx maen gratis! wakakakaka

di doain ya?


Tinggalkan Balasan

