jump to navigation

Asyiknya YMan + yahoo funny +0000k312008bUTCTue, 01 Jan 2008 17:53:09 +0000 18, 2007

Posted by alearch in Serba serbi.
trackback

yahoo masenggerGw punya teman YM orang Indonesia yang bekerja di Arab saudi, namanya Harianto Udi, di YM gw panggil dia “anto”. pertama online di YM saya langsung dikirimin ucapan happy new year 2008 oleh anto, anehnya ucapan yang dia kirim melalui pesan online tuh berbeda dari biasanya, baguss banget. nggak lama lagi dia kirim lagi icon-icon yang lebih menarik, wahh kerennn!! tapi kayaknya icon-icon itu cocok buat YMan bersama kekasih hati๐Ÿ˜€ soalnya iconnya banyak didominasi oleh icon-icon love-lovean.

Penasaran dengan icon-icon uniknya, aku tanya dari mana dan gimana penggunaanya, dia nggak mau ngasih tau, dia cuman ngasih cluenya aja yaitu “yahoo funny”.

ini yang saya suka’nya dari anto dia nggak mau langsung kasih ilmunya begitu saja, dia cuman pesan gini :

lo harus usaha sendiri, lo nggak bakal bisa mandiri kalau lo ngedapatin ilmu secara instant

mendengar nasihatnya kepala gw langsung mengecil, oke gw harus usaha sendiri dengan bantuan om google, akhirnya gw bisa!! tapi setelah gw install gw make’nya masih bingung lama banget gw baru bisa, tapi alhamdulillah akhirnya bisa juga.

baru beberapa menit gw pake dan kirim ke teman-teman YMku, mereka pada terkagum-kagum dan pada minta di ajarin, yang hari itu online langsung gw kirimin masternya via YM + langsung gw ajarin di tempat, tapi mereka wajib catat nomer rekening gw๐Ÿ˜› hehehehehheheh becanda.

Mengoperasikan yahoo funny ternyata mudah, berikut langkah-langkahnya :

  1. download master yahoo funny DISINI, simpan filenya di desktop
  2. setelah downloadnya komplit, instal masternya
  3. setelah selesai di instal, didekstop akan muncul icon Y!M Funny! Free!
  4. Klik 2 kali icon tersebut, jadi deh… gampangkan??
  5. Kalau YMmu sementara aktif, untuk menggunakan yahoo funny sebaiknya YMmu di refresh/singout terlebih dahulu, namun yahoo funny biarkan online
  6. Aktifkan/log in YM kamu, pilih nick orang yang bakal kamu kirimin icon-icon unik, klik dua kali nickknya yang di YM, secara otomatis di yahoo funny akan muncul nick orang tersebut di kotak bawah select nick to send.
  7. Untuk supaya bisa terkirim kenick tersebut, di kotak select nick to send nick teman kamu, kamu klik lagi dua kali, sampai nick tersebut berada di kotak atas
  8. masih di yahoo funny, di kotak select effect to send kamu pilih icon yang akan kamu kirimkan ke teman kamu, pilih salah satunya (saranku sebaiknya di coba’ dulu satu persatu di YM/nick teman kamu (nick kelinci percobaan)
  9. langkah terakhir adalah dengan mengklik send funny effect.

yahoo funny

Lihat hasilnya.. bagus bukan?? chating di YM jadi lebih berwarna deh.. selamat ber chating ria yah?…

NB : Kalau ada teman chat yang minta di ajarin, di ajarin langsung yah? bila perlu kirimkan filenya langsung ke mereka, biar yang lain juga bisa ๐Ÿ™‚

good luck

    Komentar»

    1. nonik lianawati yosia - +0000k312008bUTCTue, 29 Jan 2008 08:30:11 +0000 18, 2007

    alooo ale Q binun :(( tpi q akn berusaha peke yahoo funny kmu ok!

    2. cuist - +0000k312008bUTCThu, 31 Jan 2008 23:57:49 +0000 18, 2007

    ;)) aleeeeeeee akhirnya aq ngisi juga pengen coba yahoo funny dari blog nya ale nech lucu abizzzzz xixixi

    3. alearch - +0000k292008bUTCFri, 01 Feb 2008 03:25:21 +0000 18, 2007

    @ nonik_imoetz

    alow nonik.. binun?? semalamkan km dah pake abis2an, ampe kenyang aq km kirimin icon2 dari yahoo funny. berarti dah bisakan? selamat nonikk….

    @cuist_cute alias lilis <— mbo’ jamu <— geys yg ngetik neh liss

    wedeww.. pantesan aja tadi di YM km ngirimin aku happy new year, padahal dah basi๐Ÿ˜› hueheuheheehu
    saranku liss km pake sama kipli aja, pasti lebih ngejoss.. hehehhhehhehheehheehh ๐Ÿ˜€


    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: