jump to navigation

Peranan keyboard saat menulis di wordpress +0000k312008bUTCTue, 01 Jan 2008 18:59:39 +0000 18, 2007

Posted by alearch in Serba serbi.
trackback

keyboardAsyik ngetik-ngetik artikel “asyiknya YMan + yahoo funny” buat postingan gw di blog wordpressku, tiba-tiba gw salah klik, eh kok tulisan gw berubah?? gw ketik lagi berubah lagi!! wah seru nehh… ternyata banyak rahasia di balik kelambušŸ˜› heheheheh maksudku di balik keyboard. berikut hasil yang gw dapat dari ketik nggak sengaja :

  1. ctrl + 1 = hasilnya kayak gini

  2. ctrl + 2 = hasilnya kayak gini

  3. ctrl + 3 = hasilnya kayak gini

  4. ctrl + 4 = hasilnya kayak gini

  5. ctrl + 9 = hasilnya kayak gini
  6. ctrl + 8 = hasilnya kayak gini (hasilnya normal yah?)
  7. ctrl + 6 = hasilnya kayak gini

ayoo masih banyak lagi yang lain!! expresikan aksimu !! coba-coba aja sendiri yang lain. asal jangan di ctrl+a+ del hehehehehehe

Selamat mencoba yah??

NB : kayaknya info gw ini dah basi deh..tapi nggak papa deh kali aja belon ada yang tau, heheheehehehšŸ˜›

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

