jump to navigation

Video Grazy +0000k312008bUTCSun, 13 Jan 2008 00:28:47 +0000 18, 2007

Posted by alearch in Serba serbi.
trackback

Video ini saya dapatkan dari HP sahabat dekatku, awalnya dia bilang kalau itu video kawinan keluarganya, belum berapa detik saya nonton perasaanku asli jadi nggak enak banget, dua hari saya jadi tidak ada gairah makan, padahal saya belum nonton full dan sampai saya aploud video ini saya tidak pernah menonton video ini sampai full. ada yang berani menonton??

Penasaran dengan Video itu saya minta ke sahabatku untuk trasfer ke hpku Via blotooth, meskipun saya tidak pernah menonton video tersebut tapi saya senang membagi-bagikan ke teman-temanku, melihat reaksi wajah mereka yang cemberut dan ketakutan ada kebahagiaan tersendiri ( psikopat bangetkan gw…?). hingga saya kepikiran untuk mempublikasikan melalui blog ini.. sebelumnya saya minta maap kalau dengan menguploud video ini teman-teman merasa terganggu.

Saya sangat heran kok mau-maunya yah cewek itu mau beradegan seperti itu, dibayar berapa yah? konon katanya sih video itu di buat di new jersey

saranku.. klo niat nonton video ini sebaiknya tunggu loadingnya hingga full jangan di nonton setengah-setengah dan yang terpenting jangan nonton dalam keadaan makan atau minum!!

selamat menikmati ye…. ^_^

Komentar»

1. chita - +0000k292008bUTCFri, 22 Feb 2008 04:00:57 +0000 18, 2007

manna ?? videonya gg ada !
samasekalii !!

2. li2s - +0000k312008bUTCSat, 01 Mar 2008 22:41:02 +0000 18, 2007

video nya mana le ko kosong….??

3. alearch - +0000k312008bUTCSun, 02 Mar 2008 05:50:35 +0000 18, 2007

@ chita, @li2s

waktu aku aploud..satu dua hari masih bisa ke putar, tapi pas hari berikutnya videonya dah nggak bisa ke putar, pas aku aploud lagi videonya dah nggak bisa di aploud, saya nggak begitu tau apakah pihak youtube tdk mengizinkan untuk di publikasikan? coz videonya terlalu mengerikan!!


Tinggalkan Balasan

