jump to navigation

Kebesaran Allah +0000k312008bUTCSat, 01 Mar 2008 11:44:24 +0000 18, 2007

Posted by alearch in 1.
trackback

Astagfirullah…. itulah kata-kata yang terus mengalir dari mulutku saat melihat video yang diperlihatkan oleh teman dekatku, video itu dia (temanku) dapatkan langsung dari tempat kejadian yaitu di ternate, dia tidak tau apakah kejadian tersebut benar-benar kuasa allah atau itu semua perbuatan manusia yang menggunakan ilmu hitam (bantuan jin) yang jelas menurut saya, apapun bentuknya kalau menggunakan bantuan jin itu sama dengan menyekutukan allah, apalagi itu semua berhubungan dengan pembangunan masjid, jadi kesimpulannya kejadian tersebut tidak mungkin di lakukan dengan bantuan jin.

Pada saat itu (kata temanku) orang-orang yang menyaksikan kejadian tersebut secara langsung seakan-akan tidak percaya, sebagian orang pada mengucapkan “la ilaha illallah” berulang- ulang dan tidak banyak pula yang jatuh pingsan serta berteriak histeris.

Semoga video tersebut dapat menyadarkan kita bahwa sesungguhnya Allah maha kuasa dan bisa membawa kita ke hal yang positif amien…

Komentar»

1. li2s - +0000k312008bUTCSat, 01 Mar 2008 22:37:04 +0000 18, 2007

ale itu video nya kyk apa sech q ko g jls yach…

itu yg putih2 apaan sech le???

jlsin pliz ( penasaran ;)) )

2. alearch - +0000k312008bUTCSun, 02 Mar 2008 05:46:02 +0000 18, 2007

@li2s

li2s.. itu video kubah terbang, tanpa efek dan bantuan apapun.. klo km liat video aslinya melalui hp sangat jelas dan begitu nampak. klo yg putih tuh kain pembungkus kubah, saya juga tdk tau fungsinya untuk apa, apakah di kain itu letak magicnya?? wallahu alam…๐Ÿ™‚

3. thejinny - +0000k312008bUTCSun, 02 Mar 2008 06:02:13 +0000 18, 2007

itu kerjaan jin yang diperintah manusia untuk membantu memindahkan toping menara mesjid keatas.

4. jaka kelana - +0000k312008bUTCSun, 02 Mar 2008 19:52:10 +0000 18, 2007

subbahnaallah… allah whuakbar

5. Abu Akmal - +0000k312008bUTCMon, 03 Mar 2008 01:42:43 +0000 18, 2007

downloadnya gimana mas ?

6. dono - +0000k312008bUTCMon, 03 Mar 2008 07:38:34 +0000 18, 2007

dunludnya disini nih :
http://viloader.net/

Copy paste link ini aja di situs yg atas:

Tinggal save deh…

7. klonengan - +0000k312008bUTCMon, 03 Mar 2008 14:33:57 +0000 18, 2007

videonya di aplot lagi dunk

8. FoqTyson - +0000k312008bUTCMon, 03 Mar 2008 15:52:15 +0000 18, 2007

wah bisa2…ufo2 itu adalah mobil2nya JIN…soalnya bisa secepat kilat….bingung gue jadinya.

9. alearch - +0000k312008bUTCWed, 05 Mar 2008 02:51:36 +0000 18, 2007

@abu akmal

downloadnya gampang banget, tinggal klik aja di tengah2 layar video trus di tunggu deh sampai loadingnya selesai, klo koneksi di t4 km bagus loadingnya pasti cepat kok.

@klonengan

di aploud lagi? meskipun di aploud lagi hasil videonya tetap sama kok.๐Ÿ™‚

10. lilis - +0000k312008bUTCMon, 17 Mar 2008 18:50:49 +0000 18, 2007

ini benar or rekayasa???
dr palangka

11. similikity - +0000k312008bUTCThu, 20 Mar 2008 19:35:13 +0000 18, 2007

untuk yang bilang itu video hoaxss….

ada beberapa pertanyaan dari gw :

– kenapa itu kubah diam aja gak berayun2???

biasanya klo kita gantung sesuatu trus kita tarik pastik bakalan goyang. apalagi itu anginnya kenceng banget, coba deh liat kain putihnya berkibar2 gitu…….

itu menandakan angin pada saat itu kencang, dan sesuatu yang digantung ditali pada saat angin kencang pasti bakalan goyang.

– klo memang ada talinya, apa mungkin tali setipis itu bisa ngangkat kubah segitu gede??kalaupun dibentang diagonal gimana cara nariknya???

itu kubah naik sangat teratur, klo ada yang narik pasti jalannya kubah itu tersentak2, bukannya pelan cenderung stabil.

– klo memang itu ditarik pake tali, bagaimana bisa itu kubah turun dengan sempurna???

dengan posisi diagonal seperti itu amat sangat sulit (cenderung mustahil) untuk menurunkan kubah dengan cara ditarik tanpa adanya goncangan keras, apalagi saat itu angin kencang.

– kalaupun ada tekhnologi yang bisa dilakukan untuk itu, apa mungkin tekhnologi itu sampai dimasyarakat pedalaman???

saya liat berita di trans7 kalau lokasi masjid itu dipedalaman, dan harus menyebrang laut dulu…….apa mungkin mereka sanggup berpikiran untuk menggunakan tekhnologi seperti itu??

sekian analisa dari saya………

salam similikity

12. arlianti - +0000k312008bUTCFri, 21 Mar 2008 05:36:36 +0000 18, 2007

cuman satu yg bisa sya ucapkan “4JJl maha besar”

13. mashudillah - +0000k312008bUTCFri, 21 Mar 2008 21:04:41 +0000 18, 2007

mas ale..gw prtama kali gbg sama blog anda.sy emg pnasaran bgt sm video itu,krn kpn hr (rabu 19/03/2008) sy emg smpt liat di trans 7,trs sy tggu kg ga nongol.kl mas ale bs bantu sy mhn video itu di tmpilkan lagi,kl di srh byar h\jg ga pa2..asslam alaikum.wr.wb

14. li2s - +0000k312008bUTCWed, 26 Mar 2008 05:32:08 +0000 18, 2007

subhanallah !!! dah ahh aq sendiri juga g tau๐Ÿ˜€

15. alearch - +0000k312008bUTCFri, 28 Mar 2008 05:23:34 +0000 18, 2007

@mashudillah

wah. masak dibayar sih? nggak perlu kok. diataskan videonya dah jelas banget, maksudnya mau di taqmpilkan dimana neh? klo mo ambil videonya bisa kok klik aja http://www.youtube.com/watch?v=dX3dmvyk0YY

key selamat mencoba yah? ^_^

@li2s

heheheheh lilisss…

16. azaxs - +0000k302008bUTCTue, 03 Jun 2008 02:54:01 +0000 18, 2007

subhanallah….

wahwah…kok bisa begitu ya?
[ta’jub skaligus ngeri]

17. Hatim Gazali - +0000k302008bUTCWed, 04 Jun 2008 02:24:06 +0000 18, 2007

Salam kenal

alearch - +0000k312009bUTCThu, 16 Jul 2009 10:26:41 +0000 18, 2007

lam kenal balikk…

thanjks dah mampir di blog yg gak terawat ini..๐Ÿ˜›

18. Erni Siregar - +0000k312009bUTCFri, 06 Mar 2009 17:20:53 +0000 18, 2007

Salam kenal, wah………..luar biasa. Sampe mau netes netes air mata.

Koq masih ada yang ga percaya batu melayang..?! Di zaman Nabi lagi. Sekarang aja ada hal seperti tampilan video ini, kubah terbang..

Ya.. Allah beri hamba rezeki baik finansial, umur dan kesehatan untuk dapat ziarah ke Masjidil Aqsa yang asli yang ada batu melayangnya.
Amin ya Robbal’alamin

alearch - +0000k312009bUTCThu, 16 Jul 2009 10:44:30 +0000 18, 2007

lam kenal balik mba..

19. uprit - +0000k312009bUTCWed, 15 Jul 2009 01:20:18 +0000 18, 2007

grrrr… loadingnya lama kalo di YouTube…๐Ÿ˜ฆ *keluh*…
saya harus bolak balik pause play untuk melihat secara keseluruhan. Terimakasih sudah mengupload ini supaya lebih mudah di cari di google๐Ÿ™‚

Masih takjub…. *duduk terbengong-bengong*

20. alearch - +0000k312009bUTCThu, 16 Jul 2009 10:18:45 +0000 18, 2007

sama2.. sy cuman pengen berbagi info tentang kebesaran allah.. smoga bermanfaat, amienn.. thanks yah dan mau mampir di blog aq yg gak terawat ini.

21. hadi - +0000k282010bUTCTue, 09 Feb 2010 15:02:13 +0000 18, 2007

subhaanallah

22. the Kid - +0000k282010bUTCMon, 15 Feb 2010 09:53:05 +0000 18, 2007

salam kenal

subhaanallah

kalo diperhatikan di bagian belakang film di langitnya juga nampak seperti ada wajah tersenyum dari kumpulan awan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: